Kamis, 04 Juni 2009

Sok romantis

Aku melihat mu seperti malaikat yang selalu terbang dan singgah kemanapun kau mau,
begitu kau singgah di hati ku, aku mencoba untuk mematahkan sayap-sayap mu,
tapi ternyata aku gagal, kau tetap terbang dari ku…
aku mendengar mu seperti alunan dawai, mengalun dan menghanyutkan ku,
aku ingin selalu mendengar mu tapi kau terlalu rapuh untuk bertahan bersamaku…
aku menyentuh mu seperti embun pagi, sejuk dan menyejukkan, memberi banyak harapan,
mengiringi hilang nya gelapku, tapi kau terlalu cepat berlalu…
aku mencium mu seperti aroma anggur, menggoda , menyenangkan, memabukkan, menghilangkan semua kenangan lama ku,
tapi begitu aku sadar kau telah pergi, kau membuat kenangan baru yang lebih buruk…
aku mencintai mu seperti sinar bulan pada malam, sedikit menerangi mu memang, tapi tak sedikitpun aku menyesal, tak seterang matahari memang, tapi seikhlas hati, kalaupun aku harus pergi, itu karena aku harus pergi…
walaupun masih besar rasa itu…

2 komentar:

  1. hiiiii...awak koq jdi serem gitu??
    atuuuuutttt....!!!
    sadar buuuukkkk,,,,,ariel udah ma luna..
    hahahaa

    BalasHapus
  2. asslamu'alaikum
    .......
    sesungguhnya kita tahu akan yang terjadi ,,,,
    namun mnengapa kita teradang lalai...

    BalasHapus