Kamis, 04 Juni 2009

Catatan Pendek Tentang Dia

Saat ini disini kala hangat mentari pagi menyapa dunia. Meski Erik tidak mengenalnya namun begitu sangat rasa kehilangan dalam hatinya. Pikirnya : Ya dunia semakin ditinggal oleh orang orang seperti dia. Orang orang yang begitu mudah mengatakan ya dalam memberi bantuan kepada orang orang disekelilingnya.
Begitu banyak cerita manis tentang dia yang didengar oleh telinga yang pekak oleh jeritan dan kebohongan. Tidak akan ada cerita manis yang baru akan terdengar lagi tentang dirinya, hanya cerita cerita manis lama yang akan terus terkenang dalam hidup kami.
Erik tidak mengerti apa yang akan terjadi nanti pada cinta dan buah buah cintanya yang masih hijau, hanya doa dan sedikit yang kami bisa dapat kami berikan. Namun Erik yakin bahwa segala yang terbaik telah disiapkanNya untuk mereka petik di hari hari mendatang.
Meski Erik tidak mengenal dan tidak akan pernah mengenalnya, Erik dapat membayangkan lembut dan damai surga sedang bersamanya.
Engkau adalah pahlawan bagi kami, yang jiwa jiwanya sedikit tergerus arus dunia.
Ini kisah tentang anak manusia, yang lahir, bertumbuh, dan pergi kembali kepadaNya. Selamat jalan engkau yang tidak ku kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar